Monday 8 December 2014

Software jahil paling lengkap sedunia

Software jahil paling lengkap sedunia

Jika sebelumnya anda telah mengenal software jahil yang memiliki satu fungsi saja, maka kali ini saya akan memberikan pada anda satu software jahil yang memiliki 33 fungsi yang super mantap dan gokil abiisss. Software yang menyuguhkan prank All in One ini bernama PC Prank.
Didalamnya terdapat 33 prank (fungsi jail) yang bisa langsung anda gunakan, dijamin anda tidak akan bosan untuk menjahili teman dengan PC Prank ini, karena banyak pilihan yang disajikan. Penggunaannya sangat simple dan mudah, tinggal sekali klik sudah beres.
Namun perlu anda ketahui bahwa program ini tidak gratis alias shareware, tetapi anda tidak perlu khawatir, karena meskipun berbayar, anda masih dapat menggunakannya kok..:) hehehehehehe
Berikut ini beberapa fitur yang ada pada software PC Prank :

  1. Heavy Mouse : Membuat MOuse PC ataupun laptop anda menjadi kelebihan berat beban, jadi pointer anda akan jatuh ke bawah terus.
  2. Virus : Membuat PC atau laptop anda seperti terkena virus dan efek dari virus tersebut akan memformat harddisk (tapi hal ini hanyalah bohongan)
  3. Big Mouse : Membuat ukuran pointer mouse menjadi super big (besar)
  4. PC Still ON : Membuat PC atau laptop anda mengeluarkan peringatan PC Turn Off
  5. Mouse Clones : Memperanakkan mouse alias mouse akan menjadi banyak sekali
  6. Crazy Eight : Membuat mouse bergoyang-goyang terus membentuk angka 8
  7. Strectchy Mouse : Membuat pointer mouse kembali ke tempat semula, jadi meski anda mengacak-ngacak mouse anda, pointer mousenya akan kembali ke tempat semula.
  8. Running Window : Membuat PC atau laptop anda mengeluarkan pesan yang ketika akan di klik berpindah-pindah terus.
  9. Dan masih banyak lagi (ada 33 prank)
Untuk cara menggunakannya sangatlah mudah :
  1. Silahkan buka folder PC Prank kemudian jalankan Setup.exe dan lakukan instalasi hingga selesai.
  2. Jika sudah, jalankan PC Prank yang sudah ter-install pada PC anda. JIka keluar kotak dialog Welcome To PC Prank, klik saja OK
Itulah beberapa fungsi jahil yang terdapat pada software PC Prank dan masih ada banyak lagi fungsi jahil yang tidak bisa saya jelaskan satu-persatu, jadi silahkan dicoba sendiri yah…:D
Download : PC Prank

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016