Saturday 20 December 2014

Persahabatan bagai kepompong

“Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu…”. Ini adalah salah satu lirik lagu yang sedang digandrungi para remaja saat ini. Pada lirik tersebut tidak hanya terdapat ungkapan saja, tetapi juga terdapat banyak makna yang tersirat. Persahabatan diartikan sebagai satu tahap metamorfosis yang merupakan wadah dimana segala sesuatu yang sulit dapat berubah menjadi sesuatu yang indah dan menyenangkan. Persahabatan adalah suatu hubungan yang paling menyenangkan dalam hidup kita. Seseorang yang nggak punya sahabat, bisa dikatakan  kuper. Kita harus menjaga persahabatan yang udah kita bina selama ini karena itu merupakan hal yang paling indah yang dapat dikenang dalam hidup kita. Berbahagialah kalian yang mempunyai sahabat baik di samping kalian.hehehe kayak saya nie....

Dalam suatu hubungan persahabatan, tentunya pernah terjadi perselisihan, apapun penyebabnya. Untuk mencegah hal itu terjadi, kita harus berusaha menjadi seorang sahabat yang baik agar bisa bermetamorfosis menjadi sahabat yang sejati.

OK guys sekian aja dari saya.Semoga metamorfosis yang kamu jalankan untuk menjadi seorang sahabat yang sejati adalah metamorfosis yang sempurna.
KEPOMPONG

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016