Friday 5 December 2014

Sejarah dan deskripsi Satria FU 150 Bone Club


Sejarah dan deskripsi Satria FU 150 Bone Club

Satria FU 150 Bone Club didirikan pada tanggal 14 Maret 2012, sebagai hasil dari ide dan wacana oleh para pengendara / owner motor Satria 4 tak  FU 150 .
Komunitas/Club ini berada naungan Satria Club Indonesia Korwil Sulawesi Selatan . Maka dalam terbentuklah Club yang bernama SFBC yang berasal dari kepanjangan nama Satria FU 150 Bone Club untuk wilayah Kabupaten Bone. Dalam hal organisasi, perekrutan anggota dipermudah. Dengan ada pelantikan/Diklat dan sebagainya, sebagaimana club/komunitas motor lainnya. Komunitas ini terorganisir dengan baik dengan adanya jajaran pengurus serta memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga atau AD/ART sebagai acuan. 

 
Satria FU 150 Bone Club memiliki program-program kerja yang positif yang bersifat internal maupun eksternal, yang terkordinasi secara baik dan teratur oleh para pengurusnya serta diikuti dengan antusiasme tinggi oleh para anggotanya. Kegiatan internal yang dilakukan diantaranya kopdar (kopi darat), rolling, touring, foto session, video session, dan kegiatan positif lainnya. Serta kegiatan eksternal seperti baksos atau bakti sosial, modifikasi motor, dan lain sebagainya.
Seiring berjalannya waktu, komunitas ini bertumbuh dengan sangat baik. Jumlah anggotanya bertambah dari hari ke hari, dengan berbagai macam kegiatan yang aktif dan positif. Hingga saat ini, anggota dari komunitas SFBC sudah mencapai angka 20 anggota terdaftar dengan jumlah anggota aktifnya sebanyak kurang lebih 10 anggota, yang tentunya angka tersebut akan terus bertambah.
Berdasarkan jumlah anggota yang terdaftar maupun jumlah anggota yang hadir pada saat kopdar rutin yang diadakan setiap malam minggu, Satria FU 150 Bone Club memiliki kuantitas serta kualitas anggota yang cukup tinggi walaupun belum dikuatkan secara sponsorship oleh pihak manapun.

Nama                         : SFBC (Satria FU 150 Bone Club)
Berdiri                        : 14 Maret 2012
Sekretariat                : Jln. Majang (Sangkae, Watampone)
Lokasi Kopdar          : Jln. Merdeka (Depan Gereja Watampone)
Anggota Terdaftar   : ± 20 orang
Anggota Aktif           : ± 10 orang
Facebook        : Satria FU Bone Club

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016