Friday 5 December 2014

ARTI 016



Awalnya persahabatan BRANZA  016 ini terbentuk ketika kami semuanya duduk di kelas 3 Sekolah Rendah di Malaysia  tahun 1999, dimana pada saat itu juga kami semuanya dalam satu kelas. Tetapi yang cewek satunya itu uda satu kelas dengan saya sejak TK, bahkan teman bermainQ waktu aku belum bersekolah bahkan tetanggaqw. Persahabatn ini kami namakan BRANZA 016 diambil dari Huruf pertama  dari nama kami yaitu :-
·         B = Budin - 016 ( Shahbudin )
·         R = Roslan ( Cilank – 016 )
·         A = Azhar – 016 ( Azhari )
·         N = Nasrieq – 016 ( Muh. Nasrieq )
·         Z = Zaid – 016 ( Muh. Nasrieq )
·         A =  Anha – 016 ( Azliyana )

 
Persahabatan ini merupakan suatu kenangan yang tidak bisa Q lupakan karna dengan persahabatan ini kami selalu bersama walau suka maupun duka, apalagi ada tugas kelompok pasti kami satu kelompok semuanya, trus jika ada salah satu dari kami tidak datang ke sekolah rasanya susah banget dech jalani hari itu..dan kayaknya ada rasa kontak bathin dalam diri kami semuanya. Bahkan teman lain sering bilang kok Anak BRANZA kurang satu, mana temannya yang satu....!!! apalagi kami bersahabat semuanya anak pintar dan masuk  peringkat 10 besar dalam kelas unggulan, yang dimana kelas favorit bagi semua siswa Sekolah Rendah dan selalu bersaing untuk jadi yang terbaik. Yang tidak lazimnya ganteng semuanya...... banyak cewek waktu itu selalu cari perhatian sama kami. Saya rasa itulah kenangan yang sangat berarti dalam hidup ku yang tidak bisa kulupakan meski saya tidak lagi berkumpul dengan sahabatku...tapi kalian tetaplah sahabat terbaik yang pernah ku kenal dalam hidup ku, persahabatan BRANZA 016 ini akhirnya harus berpisah dengan saya pada tahun 2002, saat masuk kelas 6 semester 1, dikarenakan Orang tua ku memutuskan untuk memindahkan ku sekolah di kampung halamannya di Indonesia. Saat itu ku rasa sedih dan menangis karna harus meninggalkan semua kenanganqw yang indah di Malaysia dan sahabat ku tercinta............pie orang tua ku uda mengambil surat pindah di Sekolah ku..jadi aku harus ikut. Ke Indonesia...Provinsi Sulawesi Selatan Kabupaten Bone.
Bersamaan dengan hari itu juga saya langsung mengabarkanya ma sahabat etentang kepindahanku, dan sahabat ku langsung sedih, menangis, dan memelukku...... mereka bilang ma saya lau saya pergi persahabatan kami akan kurang satu dan hanya tinggal 5, dimana 4 aja cowok 1 cewek, tapi saya coba menghibur sahabtku walau berat juga meninngalkan sahabat yang sangat dicintai...bertepatan tanggal 16 februari 2002 say resmi meninggalkan sahabat ku dengan leraiian air mata.. dimana teman kelas, guru- guru, serta sahabat ku tercinta memberi saya kado kenang-kenangan serta nasehat dari guru tuk tetap jadi yang terbaik dan ktakkan melupakan semua teman, guru, serta sahabat ku di sini........
Sejak tanggal 16 – 02 - 2002, saya uda meninggalkan sahabat ku  dan kami sepakat untuk mengambil tanggal 16+ di ikutkan pada akhiran nama kami sehingga namaku sekarang ( Budin-016, cilank-016, azhar-016, nasrieq-016, zaid-016 dan anha-016 ) yang berartikan bahwa angka 1 itu kami sendiri, angka 6 melambangkan akmi bersahabat 6 orang, sedangkan angka 0 itu persahabatan kami uda terpisah jarak tapi takkan pernah mati atau dilupakan dalam hidup kami. Meski sekarang sahabat ku jauh disana  tapi komunikasi tetap jalan dan berbagi cerita tentang apa yang terjadi ma saya dan apa yang terjadi ma sahabatku disana.......
Suatu hari saya dapat kabar bahwa sahabat ku uda tinggal 3 soalnya sahabatku azhar-016 juga pindah sekolah....dan info terakhir saya dapat sekarang sahabatku tinggal 2 orang aja... yaitu budin-016 ma nasreiq-016 dimana zaid-016 uda ndag satu sekolah juga ma mereka... pada saat tamat di sekolah rendah. Zaid-016 memutuskan tuk melanjutkan Sekolahnya dekat Rumahnya. Jadi sekarang  persahabataban 016 ini hanya tinggal kenangan tapi mereka semuanya tetap di dalam hati kami meskipun uda terpisah jarak jauh..., persahabatan ini akan selaluku bawa diamana banyak kenangan, hikmah dari persahabatn kami ini...................So Bagi kalian uang punya sahabat hargilah persahabatn kalina jangan pernah buat persahabatan kalian berantakan karna sesungguhnya sahabat itu seperti saudara sendiri meskipun tidak ada jalinan kekeluargaan..tapi mereka sosok manusia yang selalu ada buat kita... dikarnakan kadang kita punya saudara atau keluarga dekat ma kita tapi mereka cuek aja dan tidak punya perhatin ma kita tidak sama dengan sahabat kita ... 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016