Wednesday 24 December 2014

7 kunoichi tercantik di seria naruto

7 Kunoichi Tercantik Di Serial Naruto

Kunoichi adalah nama lain dari ninja perempuan,mereka yang masuk dalam daftar ini adalah kunoichi yang kecantikanya luar biasa daripada kunoichi2 yang lain. Nah inilah ke 7 Kunoichi Tercantik di serial Naruto:

1. Haruno Sakura

Haruno Sakura adalah kunoichi dari Konoha yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto dan Sasuke ,dia adalah Kunoichi yang cantik dan manis yang membuatnya di sukai oleh banyak lelaki di Konoha.

2. Yamanaka Ino

Yamanaka Ino adalah Kunoichi cantik dari Konoha yang berikutnya yang tergabung dalam tim 9 bersama Shikamaru dan Chouji.ia sangat tertarik kepada Sai yang katanya mirip dengan Sasuke

3. Hinata Hyuga


Hyuga Hinata adalah Kunoichi yang imut dari klan Hyuga dia adalah saudara sepupu dari Hyuga Neji .dia memiliki sifat pemalu dan dia sangat mencintai Naruto,

4. Kushina Uzumaki
Uzumaki Khusina adalah istri dari Namikaze Minato (Hokage 4) dan ibu dari Uzumaki Naruto.dia adalah Jinchiriki sebelum Naruto.dia memiliki wajah yang sangat cantik namun dia suka marah yang membuatnya dijuluki si Habanero (cabai).

5. Mikoto Uchiha

Uchiha Mikoto adalah Istri dari Uchiha Fugaku sekaligus ibu dari Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke,dia sangat bersahabat dengan Uzumaki Khusina bahkan pada saat itu Khusina berkata pada mikoto kalau dia berharap kalau anak mereka menjadi sahabat yang akra
6. Uzumaki Karin
 
Uzumaki Karin adalah Kunoichi dari klan Uzumaki yang menjadi anak buah Orochimaru dan sekarang bergabung dengan tim Taka dia sangat mencintai Sasuke namun Sasuke pernah mencoba membunuhnya pada saat dia sandra oleh Danzo.

7. Nohara Rin
Rin adalah Kunoichi dari Konoha yang tergabung dalam tim Kakashi dan Obito yang dipimpin oleh Namikaze Minato dia sangat ahli dalam ninjutsu medis Obito suka padanya namun dia tidak berani menyatakanyaSangat sedikit yang diketahui tentang tokoh yang satu ini, dia mati dibunuh oleh rekanya sendiri,Kakashi yang terpaksa membunuhnya karna demi berhasilnya sebuah misi.




Demikianlah 7 Kunoichi Tercantik Di Serial Naruto, silahkan vote di bawah untuk memilih siapa favorit anda. Selain itu, silahkan tinggalkan komentar di bawah Jika anda memilih Kunoichi Lainya seperti Kurenai, Konan, Tsunade dll.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016