Monday 8 December 2014

Network Hacking

Network Hacking

Refog Keylogger

Refog Keylogger juga merupakan salah satu keylogger mantap yang bisa anda gunakan. Selain mencatat apa saja yang diketikkan, software hacking ini juga mampu mengambil screenshot dengan interval waktu yang dapat diatur, dapat mencatat program apa yang dijalankan dan berbagai aktivitas yang dilakukan, dapat mencatat clipboard sehingga anda dapat mengetahui apa saja yang di-copy-kan oleh pengguna, juga dapat mencatat situs apa saja yang dikunjungi dan juga mencatat kegiatan Chat/IM.

Fitur lain yang cukup bagus adalah option untuk menyembunyikan diri, jadi anda bisa menyembunyikan software ini sehingga hilang dari Desktop, Startmenu, Systray, bahkan dari task manager sekalipun. Software ini juga tidak tampil dalam Add/Remove program pada Control Panel.
Lalu bagaimana saya membuka kembali jika programnya hilang :D. Anda tidak perlu khawatir, karena caranya cukup mudah, anda hanya perlu menekan hotkey Shift+Ctrl+Alt+K. Oh ya, Refog Keylogger juga menyediakan fungsi proteksi dengan password sehingga program tidak dapat dibuka tanpa memasukkan password yang telah ditemukan dan hebatnya lagi, keylogger ini memiliki kemampuan mengirimkan hasil pencatatan yang dilakukan secara teratur melalui email dan FTP.
Silahkan anda jalankan installer keylogger ini yang sudah anda download dan apabila muncul wizard registrasi, silahkan anda klik saja OK dan lanjutkan proses instalasi seperti biasa. Untuk mengaktifkan keylogger ini, anda hanya cukup menekan tombol Start dan sembunyikan dengan menekan tombol Hide.
download Refog Keylogger
password : www.gamers-hubb.com

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016