KASUS MANAJEMEN STRATEGI DALAM
PERUSAHAAN
PT. SINAR SOSRO (TEH BOTOL SOSRO)
R O S L A N ( 211
1083 015 )
AKUNTANSI VII
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI
YAYASAN PENDIDIKAN INDONESIA
( STIE-YAPI BONE)
2014
A.
Latar Belakang
Pada masa
sekarang ini, seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi,
pertumbuhan dan perkembangan perekonomian telah memasuki era globalisasi. Hal
ini menyebabkan kompetisi dalam dunia bisnis menjadi semakin tajam. Konsumen
yang merupakan orientasi dalam suatu bisnis merupakan kunci utama dalam
memenangkan persaingan ini. Apalagi konsumen pun semakin kritis dalam memilih
suatu produk atau jasa yang hendak dibeli.
Produk-produk
baru tersebut mendorong timbulnya usaha baru diberbagai bidang untuk memasarkan
produk yang tepat. Tetapi dalam kenyataannya tidaklah mudah untuk memasarkan
suatu produk, selain faktor persaingan yang semakin meningkat, perkembangan
yang terjadi dalam kehidupan masyarakat dewasa ini cenderung membawa perilaku
konsumen. Seperti yang diketahui, bahwa dalam suatu sistem perekonomian
terdapat banyak suatu industri. Dengan semakin banyaknya perusahaan atau
produsen yang ikut berperan dalam siklus bisnis ini, tentu akan memancing
tingkat persaingan kearah yang lebih tinggi dan ketat untuk memenangkan
konsumen dan memuaskan selera mereka.
untuk lebih lengkapnya download disini
0 comments:
Post a Comment