Sunday, 21 December 2014

KASUS MANAJEMEN STRATEGI DALAM PERUSAHAAN PT. SINAR SOSRO (TEH BOTOL SOSRO)




KASUS MANAJEMEN STRATEGI DALAM PERUSAHAAN
 PT. SINAR SOSRO (TEH BOTOL SOSRO)

 





  
  



R O S L A N     ( 211 1083 015 )
AKUNTANSI VII



SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI
YAYASAN PENDIDIKAN INDONESIA
( STIE-YAPI BONE)
2014
A.                Latar Belakang
Pada masa sekarang ini, seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, pertumbuhan dan perkembangan perekonomian telah memasuki era globalisasi. Hal ini menyebabkan kompetisi dalam dunia bisnis menjadi semakin tajam. Konsumen yang merupakan orientasi dalam suatu bisnis merupakan kunci utama dalam memenangkan persaingan ini. Apalagi konsumen pun semakin kritis dalam memilih suatu produk atau jasa yang hendak dibeli.

Produk-produk baru tersebut mendorong timbulnya usaha baru diberbagai bidang untuk memasarkan produk yang tepat. Tetapi dalam kenyataannya tidaklah mudah untuk memasarkan suatu produk, selain faktor persaingan yang semakin meningkat, perkembangan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat dewasa ini cenderung membawa perilaku konsumen. Seperti yang diketahui, bahwa dalam suatu sistem perekonomian terdapat banyak suatu industri. Dengan semakin banyaknya perusahaan atau produsen yang ikut berperan dalam siklus bisnis ini, tentu akan memancing tingkat persaingan kearah yang lebih tinggi dan ketat untuk memenangkan konsumen dan memuaskan selera mereka.
untuk lebih lengkapnya download disini

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016