Wednesday 24 December 2014

7 Rival Terhebat di Serial Naruto

7 Rival Terhebat di Serial Naruto


Di Anime yang sering melibatkan Pertarungan ini pasti ada Rival di antara karakternya sehingga dapat mendukung alur cerita Anime tersebut. Nah Inilah 7 Rival Terhebat di Serial Naruto:
 7. Sasori – Deidara

Deidara dan Sasori adalah rival dalam hal seni, mereka sebenarnya adalah tim yang kompak, namun mereka memiliki pendapat yang berbeda tentang seni, Deidara yang menganggap Seni yang indah adalah seni yang mudah hancur sedangkan Sasori menganggap bahwa seni yang indah adalah seni yang abadi. Hal itu membuat mereka menjadi Rival dan saling mengejek.

6. Sakura Haruno – Ino Yamanaka 

Sakura dan Ino adalah Rival dalam memperebutkan Sasuke, mereka selalu bertarung dan bertengkar walaupun mereka sebenarnya teman yang baik, pada ujian Chunin mereka bertarung dengan hasil seri yang menunjukan bahwa kekuatan mereka sama. Pada Seri kedua Naruto Shippuden mereka sudah tidak lagi memperebutkan Sasuke karna dia yang sudah membelot dari Konoha dan menjadi Kriminal.
 
5. Ashura - Indra

Anak dari Harogomo Ootsuki atau yang dikenal “Rikudo Sennin” ini memang sangat bersaing dalam kekuatan. Indra yang sangat kuat dan memilih untuk menyendiri dan Ashura yang sangat lemah menemukan cara dan menjadi sangat kuat sehingga dapat menandingi Kakaknya, Indra. Hagoromo yang akan mati kemudian memilih Ashura sebagai pewarisnya, hal itu membuat Indra menjadi Iri dan bertarung melawan Ashura, Pertarungan/Persaingan tersebut kemudian dilanjutkan oleh Klan mereka  yaitu Klan Uchiha dan Senju

4. Hiruzen Sarutobi – Danzo Shimura  
  Dua Orang penting di Konoha ini selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik. Pasa perang dunia Ninja pertama, Tim yang dipimpin oleh Hokage 2 dengan salah satu anggota-nya adalah Hiruzen dan Danzo terjerat dengan situasi yang berbahaya, Hiruzen yang sangat berani untuk menjadi Umpan membuat Danzo menjaadi iri kepadanya. Pada akhirnya Danzo menyadari bahwa Hiruzen lebih maju darinya dan tidak bisa menandingi Hiruzen yang telah menjadi Hokage

3. Hashirama Senju dan Madara Uchiha  

Dua Legenda Konoha ini memanglah sudah bersaing dalam memimpin Klan mereka sebagai penerus dari Ashura dan Indra. Karena Peperangan antara kedua klan tersebut tidak pernah usai dan memakan banyak korban, mereka Klan ini membuat kespakatan, pada suatu hari karena perbedaan pendapat Madara memilih untuk meninggalkan Desa dan bertarung dengan Hashirama yang dimenangkan oleh Hashirama.
Pasa Peramg Dunia Ninja keempat mereka dipertemukan untuk bertarung dan dimenangkan oleh Madara. Walaupun mereka tidak bertarung sepenuhnya karena Hahirama merupakan Bunshin saja.



2. Kakashi Hatake – Gai Maito


Tidak diragukan lagi, mereka berdua adalah Rival Sejati yang telah dibentuk sejak kecil, mereka bersaing dalam banyak perlombaan-perlombaan seperti Balapan, Bertarung, bahkan Gunting–Batu-Kertas. Saat ini mereka telah melakukan perlombaan sebanyak 101 kali dengan Kakashi yang menang sebanyak 51 kali dan Guy sebanyak 50 kali.

1. Naruto Uzumaki – Sasuke Uchiha   
Pada saat kecil Naruto memiliki ambisi untuk dapat melebihi Sasuke, dia terus berlatih agar dapat melibihi-nya, dan lama kelamaan Naruto menjadi kuat dan Sasuke pun mengakui kehebatan Naruto, Naruto yang menjadi kuat dan dapat melibihi kekuatan Sasuke membuat Sasuke menjadi iri. Pada saat Sasuke akan membelot dari Konoha, Naruto sempat bertarung denganya di air terjun kematian untunk menghentikan-nya mereka bertarung dan akhirnya dimenangkan oleh Sasuke.
Pertarungan mereka akan terus berlanjut walaupun Sasuke sekarang telah bekerja-sama dengan Naruto kembali pada perang dunia Ninja Keempat untuk melawan Madara.  


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016