Wednesday 24 December 2014

7 Ninja Terpintar Di Serial Naruto

7 Ninja Terpintar Di Serial Naruto


Shinobi Shinobi yang masuk dalam nominasi ini adalah shinobi yang pintar,cerdas,jenius,ahli dalm membuat strategi dll.Nah inilah ke 7 Shinobi Ter pintar :

1. Orochimaru 
 
Orochimaru adalah salah satu dari legenda 3 ninja sanin,kecerdasanya terbukti karena dia
 telah melakukan banyak percobaan dan penelitian tentang jutsu dan tubuh seseorang,seperti Yamato yang dapat menggunakan Mokuton karna hasil uji coba Orochimaru.


2. Uchiha Sasuke
 
Sasuke adalah ninja pelarian yang berasal dari klan Uchiha.dia memiliki pemikiran yang penuh analisis ketika bertarung,tidak heran jika dia selalu menang dalam pertarunganya

3.) Hyuga Neji

Si Jenius ini berasal dari Klan Hyuuga, Golongan Bawah (Bunke) Setiap Generasi Golongan bawah di Klan Hyuuga pastinya adalah Orang yang lemah dan hanya menguasai Jutsu biasa dari Klan Hyuuga. Namun Neji membuktikannya, walaupun dia terlahir dari Golongan Bawah, dia mampu menguasai dan menggunakan Jutsu Golongan Atas (Souke) dari klan Hyuuga, dan membuat Pamannya Hiashi Takjub dengan kemampuannya. 
4. Namikaze Minato 

Minato adalah Hokage Keempat sekaligus Hokage termuda.Kecerdasanya sudah banyak dibuktikan pada banyak pertarungan yang telah dilaluinya,selain cerdas dia adalah ninja tercepat yang dijuluki Kiroi senko(si kilat kuning).
5. Hatake Kakashi

Sama seperti Gurunya ,Namikaze Minato .Hatake Kakashi  yang biasa disebut ninja peniru ini adalah Guru dari tim 7 ,dia sangat mahir dalam bertarung,dia memiliki banyak cara untuk melawan musuh-musuhnya.Dia juga pernah menggantikan Tsunade yang sedang sakit parah sebagai Hokage sementara.

6. Nara Shikaku 
 
Nara Shikaku adalah ayah dari Nara shikamaru,kecerdasanya telah dikenal oleh banyak orang ,bahkan dari desa lain,Kecerdasanya Terbukti karena sering menjadi pembuat strategi dalam peristiwa-peristiwa besar seperti Perang dunia ninja ke-4.
7. Nara Shikamaru 
 
Seperti menurut pepatah “buah yang jatuh tidak jauh dari pohonya”. Nara Shikamaru adalah anak dari Nara Shikaku,dia Shinobi konoha yang cerdas dan memiliki IQ di atas rata-rata,dia juga sangat mahir dalam membuat strategi.Hal itu membuatnya sering ditunjuk menjadi kapten tim dalam misi-misi yang sulit,Namun dia memiliki kebiasaan yang jelek yaitu malas untuk melakukan sesuatu.
Demikianlah 7 Ninja Terpintar Di Serial Naruto, silahkan vote di bawah untuk memilih siapa favorit anda. Selain itu, silahkan tinggalkan komentar di bawah Jika anda memilih Ninja Lainya seperti Kabuto, Tobirama, dll.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016