Thursday 28 April 2016

Tips dan Trik Clash of Clans - Panduan Prioritas Urutan Upgrade Town Hall 7

Tips dan Trik Clash of Clans - Panduan Prioritas Urutan Upgrade Town Hall 7

Hai clashers! Yuk lanjutkan perkembangan base kamu di Town Hall 7 !

Perjalanan dari Town Hall 6 ke Town Hall 7 adalah salahsatu upgrade terbesar di 
Clash of Clans . Level Town Hall ini memberikan banyak tower baru dan kesempatan upgrade banyak bangunan lainnya. Hal seperti ini biasanya membuat para clashers kebingungan dan malah jadi ambil salah langkah dalam meng-upgrade bangunan mana yang sebaiknya didahulukan.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi panduan mengenai prioritas urutan upgrade yang sebaiknya kamu lakukan di base kamu ketika sudah mencapai Town Hall level 7. Dengan urutan-urutan di bawah ini yang sistematis akan memaksimalkan pertumbuhan base kamu.
Prioritas utama

1. Builder #1: Laboratory -> Spell Factory
Builder pertama kamu yang bebas sebaiknya segera dipergunakan untuk meng-upgrade Laboratory supaya kamu bisa segera meng-upgrade troops kamu lainnya. Laboratory level 5 yang terbuka di Town Hall 7 dapat memberikanmu kesempatan untuk meng-upgrade hampir sema troops hingga level 4, dan hal ini sangat penting untuk meningkatkan kekuatan pasukanmu.

Kemudian setelah selesai meng-upgrade Laboratory, langsung mulai upgrade Barbarian dan Archer hingga level 4 sebagai prioritas utama. Dan lanjutkan tugas builder ini untuk meng-upgrade Spell Factory.
2. Builder #2: Army Camp -> Barracks -> Barracks Level 2 -> Upgrade Army Camp
Tambahan Army Camp baru di Town Hall 7 ini adalah kunci termudah untuk meningkatkan kekuatan pasukan kamu. Membangun Army Camp hanya butuh beberapa menit saja, lanjutkan dengan membangun Barracks baru dan upgrade hingga level 2 supaya kamu bisa memproduksi Barbarian dan Archer lebih cepat.

Setelah Barrack level 2 selesai, segera lanjutkan dengan upgrade Army Camp yang baru hingg maksimal sehingga kamu dapat memiliki kapasitas besar sejak awal proses Town Hall 7 kamu.
3. Builder #3: Wall -> Dark Elixir Storage
Sebelum mulai menugaskan builder ke-3, biarkan ia bebas suaya kamu bisa membangun semua Wall baru yang tersedia. Kamu harus menyiapkan gold yang cukup banyak karena ada 50 Wall baru di level Town Hall ini.

Mungkin memang aneh dan jarang sekali Wall/tembok ini dijadikan prioritas utama. Tujuannya adalah demi Dark Elixir Storage nantinya dan juga untuk Barbarian King di langkah selanjutnya. Jadi sangatlah penting buat kamu segera membentuk tatanan tembok yang baik sedini mungkin.
Base Town Hall 7 ini sudah mencapai 3/4 jalan hingga level maksimumnya​
Prioritas kedua

1. Bangun semua tower level 1 yang baru selain Hidden Tesla
Di Town Hall 7 kamu akan mendapatkan 2 Cannon, 1 Archer Tower, 1 Mortar, 1 Air Defense, dan sejumlah traps yang baru. Bangun dan tempatkan semua tower ini tapi jangan khawatirkan soal upgrade-nya, cukup bangun saja dulu semuanya, kecuali Hidden Tesla.
2. Atur ulang layout base kamu
Degan banyanya Wall dan tower pertahanan baru kamu pasti ingin memperbaiki tatanan layout base kamu yang lebih pantas untuk ukuran base Town Hall 7. Kita belum akan memiliki Barbarian King atau Hidden Tesla di langkah ini. Tapi tidak ada salahnya kalau kamu berikan space kosong di bagian dalam base, seolah-olah kamu menempatkan Hidden Tesla dan membuat musuh/clasher lainnya enggan untuk menyerang base kamu.
3. Upgrade semua tower baru hingga level maksimumnya
Untuk semua tower pertahanan yang baru kamu miliki, upgrade masing-masing hingga level maksimalnya, dengan catatan hingga level yang hanya membutukan waktu upgrade kurang dari 1 hari.
4. Upgrade Dark Elixir Storage
Segeralah upgrade Dark Elixir Storage kamu. Karena selain menambah kapasitas Dark Elixir yang bisa kamu tampung, kamu juga meningkatkan hit points storage kamu yang berharga ini.
5. Bangun Hidden Tesla
Setelah kamu memilikis semua tower pertahanan yang tersedia, barulah saatnya kamu membangun Hidden Tesla. Segerakan pembangunan Hidden Tesla ini setelah kamu memiliki cukup gold.
6. Upgrade Barrack dan bangun Dark Barracks
Pada tahap ini, ingat satu hal. Kamu baru boleh upgrade Barracks yang kamu baru atau sudah punya setelah semua upgrade troops di Laboratory selesai kamu lakukan. Dan baru mulai bangun Dark Barracks setelah kamu selesai urusan dengan Barracks yang biasa.
7. Upgrade tower pertahanan lainnya dan tambah bangunan & upgarde bangunan resources
Base kamu sebaiknya sudah mencapai level maksimum pada masing-masing unitnya sebelum kamu mulai meng-upgrade ke Town Hall level 8. Tapi kamu juga bisa mulai tanpa harus memaksimalkan level Gold Mines, Elixir Collectors, Barbarian King, dan researh lainnya yang membutuhkan Dark Elixir. Kamu dapat lakukan hal-hal tersebut setelah mencapai Town Hall 8 nanti.


Bagaimana bro, sudah ada gambaran yang lebih baik untuk membangun base Town Hall 7 kamu? Prioritas upgrade disini sangat cocok buat kamu yang mengejar peringkat League yang lebih tinggi dan tentunya untuk memenangkan Clan War. Agar bisa menjadi petinggi Clan yang hebat, perhatikan juga
Panduan Khusus Untuk Town Hall Level 7. Dan ingat, stay tune with Playtoko untuk tips dan trik, update game, dan berita seputar dunia mobile terikini lainnya!


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016