Sunday 6 September 2015

Klan & Keluarga Di Anime Naruto



Klan & Keluarga Di Anime Naruto



【Clan & Keluarga】
✎Keterangan:
Clan (一族, Ichizoku, Secara harfiah berarti: [keluarga]), dalam pengertian atau istilah sebenarnya,Clan mengacu pada keluarga atau kelompok shinobi yang membentuk sebuah unit dasar di sebuah desa shinobi. Mayoritas(Sebagian besar) Clan yang diketahui sebagai pasukan militer atau tentara bayaran bahkan sebelum Perang Dunia Shinobi Pertama. Clan Senju dan Clan Uchiha adalah Clan pertama yang diketahui telah sepakat untuk menyelesaikan dan membentuk sebuah desa shinobi, yang telah difasilitasi dengan menciptakan perjanjian dengan daimyo dari Negara yang mereka tempati. Banyak Clan yang kemudian mencontoh clan Senju dan clan Uchiha untuk membentuk sebuah desa shinobi, dan kemudian berdirilah Lima Negara Besar Shinobi seperti yang dikenal sampai saat ini.




Keanggotaan suatu Clan biasanya ditentukan oleh hubungan darah dan genetika, yang sangat penting dalam penggunaan kekkei genkai dan teknik rahasia. Teknik-teknik dan kemampuan rahasia itulah yang membuat banyak clan ditakuti dan sangat terkenal di seluruh negara. Sementara itu clan dapat terdiri dari banyak individu dan keluarga besar, banyak clan yang disebutkan dan terlihat dalam cerita yang hanya terbatas pada keluarga inti.
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
✎Berikut adalah daftar Clan:

✔Clan Aburame:
Clan Aburame (油 女 一族, Aburame Ichizoku) adalah salah satu dari empat Clan bangsawan yang berasal dari Konohagakure. Sejak lahir, anggota clan ini sudah diberikan jenis serangga khusus yang bernama kikaichū, yang berada tepat di bawah kulit inang mereka. Serangga ini akan hidup dalam sebuah sistim simbiosis dalam tubuh mereka. Maka dari itu, anggota clan Aburame ditandai dengan penggunaan serangga sebagai senjata.

✔Clan Akimichi:
Clan Akimichi (秋 道 一族, Akimichi Ichizoku) adalah salah satu dari empat Clan bangsawan yang berasal dari Konohagakure. clan ini memiliki lima belas generasi, dan Choza Akimichi lah yang menjadi pemimpin generasi kelima belas dan anaknya Chouji Akimichi yang akan menjadi menjadi pemimpin generasi selanjutnya, yakni generasi ke enam belas.
teknik clan Akimichi Banyak berkisar pada penggunaan “Yang Release”[Yōton].

✔Klan Amagiri:
Klan Amagiri (天 雾 一族, Amagiri Ichizoku) adalah salah satu dari tiga clan yang berasal dari desa Yumegakure. Mereka adalah pendiri desa Yumegakure. [*Note: clan ini hanya muncul di game yaitu Naruto Shippūden: Kizuna Drive*]

✔Clan Fūma (Amegakure):
Clan Fūma (风魔 一族, Fūma Ichizoku) adalah sebuah clan yang terkenal di Amegakure dan di Hi no Kuni(Negara Api). Tidak diketahui dari mana clan ini berasal. Mereka dikenal sebagai clan yang agresif dan petarung dengan menggunakan senjata khas dari clan mereka, yang bernama Fūma Shuriken, senjata berbilah empat ini dikatakan memiliki ketajaman yang sangat amat tajam.

✔Clan Fūma (Otogakure):
Clan Fūma (ふ う ま 一族, Fūma Ichizoku) adalah clan shinobi yang berasal dari Tanah sawah tepatnya ada di dalam daerah Otogakure. clan ini mengkhususkan diri dalam menggunakan benang chakra dan juga memiliki sejumlah besar shinobi terlatih dalam memanah. Clan ini juga memiliki sejumlah teknik yang tersembunyi, seperti “Jubaku Mandara”. Clan ini dibagi menjadi dua bagian dimana beberapa anggota mereka yang paling kuat ditipu oleh Orochimaru, yang berjanji untuk mengembalikan status clan mereka, dan digunakan sebagai bahan percobaan untuk pengembangan kinjutsu nya. bagian lainnya terlibat dalam tindakan kriminal dan dianggap sebagai pengkhianat oleh sisa clan.

✔Clan Hagoromo:
Clan Hagoromo (羽衣 一族, Hagoromo Ichizoku) adalah salah satu clan yang sudah ada sebelum terciptanya desa Konoha. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang clan ini, clan Hagoromo merupakan salah satu clan ada hubungannya dengan pertikaian clan Uchiha dengan clan Senju dalam suatu pertarungan, yang mengakibatkan terbunuhnya Kawarama Senju.

✔Clan Hatake:
Clan Hatake (は た け 一族, Hatake Ichizoku) adalah salah satu dari banyak Clan yang berada di desa Konohagakure. Saat ini anggota yang diketahui dari Clan ini hanyalah Sakumo Hatake atau yang sering di juluki Konoha no Shiroi Kiba, dan putranya Kakashi Hatake Yang menjadi Rokudaime Hokage setelah berakhirnya Perang Dunia Shinobi Keempat.

✔Clan Hirasaka:
Clan Hirasaka (比 良 坂 一族, Hirasaka Ichizoku) adalah salah satu dari tiga clan yang berasal dari desa Yumegakure. Mereka adalah pendiri desa Yumegakure. [*Note: clan ini hanya muncul di game yaitu Naruto Shippūden: Kizuna Drive*]

✔Clan Hōzuki:
Clan Hōzuki (鬼 灯 一族, Hōzuki Ichizoku) adalah sekelompok ninja yang menetap di Kirigakure setelah berakhirnya Periode Perang Negara. Anggota clan ini memiliki kemampuan untuk mengubah tubuhnya ke dalam bentuk cair.

✔Clan Hyuga:
Clan Hyuga (日 向 一族, Hyuga Ichizoku) adalah salah satu dari empat Clan bangsawan yang berasal dari Konohagakure. Semua anggota yang lahir diclan ini memiliki Byakugan, sebuah Genkai kekkei yang memiliki kemampuan untuk penglihatan jarak jauh dan untuk melihat melalui benda padat dan bahkan bisa melihat sistem sirkulasi chakra. Anggota clan ini juga memiliki kemampuan unik untuk mengeluarkan chakra dari salah satu tenketsu yang ada didalam tubuh mereka.

✔Clan Iburi:
Clan Iburi (イ ブ リ 一族, Iburi Ichizoku) adalah sebuah clan tertutup yang hidup di bawah tanah di Hi no Kuni (Tanah Api). Mereka memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi asap. Namun, kemampuan yang mereka miliki itu tidak sempurna, yang menyebabkan mereka bisa saja berubah secara tidak sengaja. Ketika dalam bentuk asap, mereka rentan terhadap angin karena menyebabkan mereka akan terbang berhamburan tertiup angin dan tidak dapat berubah kembali secara permanen dan pada akhirnya mereka akan mati.

✔Clan Inuzuka:
Clan Inuzuka (犬 冢 一族, Inuzuka Ichizoku) atau Keluarga Inuzuka (犬 冢 家, Inuzuka-ke) adalah clan shinobi di Konohagakure yang dikenal dengan penggunaan ninken(anjing ninja) sebagai rekan bertarung mereka. Mereka juga memiliki tanda berbentuk taring merah yang berada di pipi mereka .

✔Clan(nya) Jugo[Nama Clan Tidak diketahui]:
Clan ini adalah clan yang tidak diketahui, dan juga berasal dari daerah yang tidak dikenal. Para anggota klan ini memiliki kemampuan bawaan yaitu mereka bisa menyerap energi alam (自然 エネルギー, shizen enerugī) dari lingkungan disekitar mereka karena mereka memiliki tubuh yang khusus. Namun kemampuan itu juga memiliki efek samping, setelah menyerap energi alam, mereka akan memberontak dan sulit untuk dikendalikan. Tubuh mereka yang unik juga mengeluarkan cairan khusus yang memungkinkan mereka untuk menjalani berbagai perubahan fisik yang drastis.

✔Clan Kaguya:
Clan Kaguya (か ぐ や 一族, Kaguya Ichizoku) adalah sebuah clan yang sekarang sudah punah, clan ini dikenal sangat biadab dan juga sangat buas/kejam, clan ini merupakan keturunan dari Kaguya Ōotsutsuki, clan ini juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi struktur tulang mereka.

✔Clan Kamizuru:
Clan Kamizuru (上 水流 一族, Kamizuru Ichizoku) adalah clan yang bisa mengendalikan lebah yang berasal dari Iwagakure yang dulunya sangat terkenal. Tiga dari empat Tsuchikage juga berasal dari clan ini: Shodaime Tsuchikage[Ishikawa], Sandaime Tsuchikage[Ōonoki], dan Yondaime Tsuchikage[Kurotsuchi].

✔Clan Kedōin:
Clan Kedōin (祁 答 院 一族, Kedōin Ichizoku) adalah sebuah clan kecil yang dipimpin oleh Agari Kaisen.

✔Clan Kodon:
Clan Kodon (虎 呑 一族, Kodon Ichizoku) adalah clan yang berasal dari Rōkoku no sato. Mereka mampu membuat bentuk obat saigenzai yang dikenal sebagai Kotarō dalam tubuh mereka; meskipun hanya clan Kodon yang dapat melakukan ini, tapi itu bukanlah kekkei genkai. Mereka menjual Kotarō di toko mereka, Rengyōdō (連翹 堂).

✔Clan Kohaku:
Clan Kohaku (Kohaku Ichizoku) adalah sebuah clan shinobi yang memiliki sebuah desa dekat perbatasan Hi no Kuni(Tanah api) dengan Amegakure. Desa ini adalah salah satu dari banyak desa yang diserang oleh ke4 anak buah Furido, dan semua penduduk desa kemudian dibantai.

✔Clan Kumanoi:
Clan Kumanoi (熊胆 一族, Kumanoi Ichizoku) adalah adalah clan yang berasal dari Rōkoku no sato. Mereka tidak sengaja menemukan bubuk api biru ketika mencoba untuk menemukan obat yang bisa membuat awet muda.

✔Clan Kurama:
Clan Kurama (鞍馬 一族, Kurama Ichizoku) adalah clan pengguna genjutsu yang sangat terampil. Bakat dalam genjutsu ini disebabkan oleh Kekkei Genkai yang dimiliki oleh clan. Namun, setiap beberapa generasi, anggota dari clan akan lahir dengan keterampilan yang sangat besar seperti di genjutsu ilusi yang memungkinkan anggota clan membunuh lawan-lawan mereka dengan genjutsu.

✔Clan Nara:
Clan Nara (奈良 一族, Nara Ichizoku) atau keluarga Nara (奈良 家, Nara-ke) Clan ini terkenal dengan kecerdasan mereka, dan juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi bayangan melalui penggunaan “Yin Release”[Inton]. dan merawat rusa seperti Rikumaru, yang merumput dalam area hutan clan Nara.

✔Clan Ōotsutsuki:
Clan Ōotsutsuk (大 筒 木 一族, Ōtsutsuki Ichizoku), adalah clan yang berasal dari dunia lain, setelah tiba ke bumi lebih dari seribu tahun yang lalu. Beberapa anggota clan ini sangat mempengaruhi, baik dari shinobi dan dunia pada umumnya dengan tindakan mereka yang telah membentuk dunia menjadi seperti sekarang ini.

✔Clan Rinha:
Clan Rinha (Rinha Ichizoku) adalah sebuah clan spesialis ninjutsu medis. Mereka telah tampil mengagumkan didalam perang terakhir. Seorang yang selamat dari clan ini bernama Malice, dia adalah yang terbaik dari clannya.[*Note: clan ini hanya muncul di game yaitu Naruto Shippūden 3D: The New Era *

✔Clan Ryu:
Clan Ryu (龙 一族, Ryu Ichizoku) dulunya adalah clan yang kuat, yang dipercayakan untuk menjaga Dragon Blade. [*Note: clan ini hanya muncul di game yaitu Naruto Shippūden: Dragon Tawarikh Blade *]

✔Clan Sarutobi:
Clan Sarutobi (猿 飞 一族, Sarutobi Ichizoku) adalah sebuah clan yang sangat berpengaruh dari Konohagakure. clan ini telah menghasilkan beberapa anggota terkemuka yang memegang posisi otoritas tinggi, termasuk Hokage, atau keanggotaan dalam Dua Belas Ninja Pelindung. Semua anggota yang diketahui juga telah mengobarkan atau menjunjung tinggi “Semangat Api”

✔Clan Sendo:
Clan Sendo (仙道 一族, Sendo Ichizoku) adalah clan yang berasal dari Rōkoku no Sato yang dipimpin oleh Jiryū Sendo. Setelah desa menjadi netral, Sendo mulai menjual saigenzai ke desa-desa.

✔Clan Senju:
Clan Senju (千手 一族, Senju Ichizoku) adalah clan yang terkuat, clan yang ditakuti dan juga clan yang paling dihormati selama era peperangan sebelum berdirinya desa-desa tersembunyi. bersama dengan saingan mereka Clan Uchiha, mereka bekerjasama untuk mendirikan desa tersembunyi pertama bernama Konohagakure. Clan telah menghasilkan tiga dari tujuh Hokage Konoha yaitu: Shodaime Hokage[Hashirama Senju], Nidaime Hokage[Tobirama Senju], dan Godaime Hokage[Tsunade].

✔Clan Shiin:
Clan Shiin adalah clan shinobi kecil yang berada Oto no Kuni (Tanah Sawah), di mana Orochimaru mendirikan Otogakure. Meskipun clan mereka yang kecil, mereka memiliki cita-cita yang tinggi. Setelah Otogakure didirikan, semua anggota clan yang terampil bergabung ke Otogakure. Tetapi ketika permintaan dari daimyo tidak datang lagi, pemimpin clan ini kehilangan alasan untuk hidup dan menetapkan pandangan untuk menguasai tambang emas.

✔Clan Shimura:
Clan Shimura (志 村 一族, Shimura Ichizoku) adalah clan shinobi yang berasal dari Konohagakure. Satu-satu anggota yang dikethui dari clan ini adalah Danzo Shimura.

✔Clan Shirogane:
Clan Shirogane (白银 一族, Shirogane Ichizoku; Secara harfiah berarti "clan Silver") adalah clan Puppet dari Sunagakure. [*Note: clan ini hanya muncul di game yaitu Naruto: Uzumaki Chronicles 2*]

✔Clan Taketori:
Clan Taketori (Taketori Ichizoku) adalah clan, yang mungkin berasal dari luar Konohagakure. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang clan ini, clan ini tampaknya memiliki hubungan dekat dengan clan Hyuga dalam masalah politik, seperti yang utarakan oleh Natsu Hyuga.

✔Clan Tenrō:
Clan Tenrō (天狼 一族, Tenrō Ichizoku) adalah clan shinobi yang berasal dari Yumegakure. [*Note: clan ini hanya muncul di game yaitu Naruto Shippūden: Kizuna Drive*]

✔Clan Tsuchigumo:
Clan Tsuchigumo (土 蜘蛛 一族, Tsuchigumo Ichizoku) adalah clan yang membentuk perjanjian dengan Hokage Ketiga selama Perang Dunia Shinobi Ketiga. Pemimpin clan pada waktu itu, En no Gyōja, mengembangkan teknik yang bisa menghapus seluruh desa. Dengan perjanjian dengan Hokage Ketiga, En no Gyōja menyatakan bahwa teknik itu akan dilarang, dengan imbalan perlindungan yang diberikan oleh Konoha pada saat dibutuhkan.

✔Clan Uchiha:
Clan Uchiha (う ち は 一族, Uchiha Ichizoku) adalah salah satu dari empat Clan bangsawan yang berasal dari Konohagakure., dan juga terkenal sebagai Clan terkuat di desa itu, clan ini juga memiliki shinobi yang sangat berbakat. Bersama dengan clan Senju, mereka mendirikan Konohagakure, tetapi clan ini sekarang hampir punah setelah pembantaian itu.

✔Clan Uzumaki:
Clan Uzumaki (う ず ま き 一族, Uzumaki Ichizoku) adalah sebuah clan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka memiliki hubungan baik dengan clan Senju, Sebuah aliansi yang berasal dari hubungan baik ini juga diperluas ke desa tersembunyi mereka berdua,Konohagakure dan Uzushiogakure. Simbol Uzushiogakure juga terintegrasi di seragam Ninja, serta di pundak seragam Ninja Konohagakure sebagai tanda persahabatan dan saling percaya antara kedua desa. Ini berlangsung terus menerus sampai saat ini, untuk mengenang persahabatan mereka. Bahkan hal ini tetap dipertahankan bertahun-tahun setelah kehancuran Uzushiogakure. sisa anggota clan ini saat ini berada di Konohagakure, dan telah menghasilkan Hokage terbaru yaitu Nanadaime Hokag[Naruto Uzumaki].

✔Clan Yamanaka:
Clan Yamanaka (山 中 一族, Yamanaka Ichizoku) adalah clan ninja yang berada di desa Konohagakure. Mereka mengkhususkan diri dalam teknik pikiran, dan mereka memiliki dan menjalankan toko bunga di desa.

✔Clan(nya) Yota[Nama Clan Tidak diketahui]:
Clan ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi cuaca, yang mereka gunakan untuk perdagangan mereka(Menjual cuaca).

✔Clan Yotsuki:
Clan Yotsuki (夜月 一族, Yotsuki Ichizoku) adalah clan yang berasal dari Kumogakure. Dalam upaya Team Taka untuk menangkap Killer bee, mereka menghadapi Kiyoi Yotsuki. Tapi dia tidak mau menjual rekannya sendiri, sehingga Sasuke menggunakan genjutsu untuk membuat dia mengatakan lokasi Killer Bee. Menurut Kiyoi, Yotsuki tidak akan pernah menjual rekan-rekan mereka.

✔Clan Yuki:
Clan Yuki (雪 一族, Yuki Ichizoku) adalah clan yang tinggal di Mizu no Kuni (Tanah Air). Beberapa waktu lalu, negara itu berada di tengah-tengah perang saudara. mereka membela sisi yang berbeda satu sama lain dan menggunakan ninja dalam pertempuran, beberapa di antaranya memiliki kekkei genkai. Setelah perang berakhir, kenangan pertempuran mengerikan masih tertinggal di benak orang-orang, menyebabkan meluasnya penganiayaan terhadap orang-orang yang memiliki kekkei genkai. Karena itu, Clan Yuki, yang anggotanya memiliki kekkei Genkai “Ice Releas”( Hyōton) bersembunyi demi keselamatan mereka sendiri.
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
✎Berikut adalah daftar Keluarga:

✔Keluarga Kagetsu:
Keluarga Kagetsu berasal dari Hi no Kuni(Tanah Api). Mereka berprofesi sebagai penjual ramuan, meskipun miskin, hidup bahagia dan penuh tawa. keluarga ini menjadi kaya ketika mereka menemukan tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di lereng gunung.

✔Keluarga Wagarashi:
Keluarga Wagarashi (ワ ガ ラ シ 一家, Wagarashi Ikka) berasal dari Cha no Kuni (Tanah The). Mereka adalah salah satu dari dua Keluarga yang menginginkan kepemilikan atas Degarashi Pelabuhan. Saingan dari Keluarga Wasabii.



✔Keluarga Wasabi:
Keluarga Wasabi (ワ サ ビ 一家, Wasabi Ikka) berasal dari Cha no Kuni (Tanah The). Mereka adalah salah satu dari dua Keluarga yang menginginkan kepemilikan atas Degarashi Pelabuhan. Saingan dari Keluarga Wagarashi.
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
⇨Source: NarutoWikia

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016