Friday 27 February 2015

Tips Jitu Atasi Knalpot Satria Fu Mbrebet!!



Tips Jitu Atasi Knalpot Mbrebet!!

Dari beberapa message terungkap ada sedikit kelemahan yang cukup banyak dialami para pemilik baru bebek gambot ini. Keluhan yang banyak dituliskan adalah knalpot sering mbrebet di putaran bawah. Berikut ini kumpulan tips yang berhasil saya kumpulkan, thanks tuk bro Cilank
  1. Sebelum menggenjot si gambot, sebaiknya dipanaskan cukup lama sebutlah 5 menit (tapi kelamaan juga ya?? Hehehehe) Tapi kan lumayan dari pada nanti mati sendiri, ya nggak?
  2. Ini tips paling canggih versi bro Cilank dari Satria FU Bone club. Gantilah pilot jet standar 12,5 dengan pilot jet 17,5. Jangan lupa sesuaikan stelan air screw dari semula 1/2 putaran kalau pake 12,5 jadi 1 putaran berlawanan arah jarum jam. Patokan pilot jet bergantung pula kondisi suhu harian motor dipakai. bro Cilank menyarankan kalau untuk daerah dingin  pakai pilot jet 15 dengan stelan air screw 3/4 putaran.
  3. Tips hemat nih, kalau males beli pilot jet 17,5 rojok aja yg standar biar rada gedeant trus rapetin deh busi sekitar 0,7 mm. Selebihnya setting lagi air screw (btw, ternyata kata mekanik Cilank ini bukan buat setelan angin tapi setelan pasokan bensin, jadi kudu pas bener!!).
Good luck deh… smoga motor semuah-muahnya lancar :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Final Fantasy 7 Cloud Strife

Vidoeku

 
Iman Dan Taqwa Di Lengkapi | Dengan Keihlasan | Sibocahbiru016